Bidang Baru, Game Baru, Nama Baru, Hasil Sama. Lou Garza Memimpin Tabel Final Acara #9: $25.000 Pot-Limit Omaha

Untuk hari kedua berturut-turut, Lou Garza menyingkirkan tiga pemain terakhir malam itu dan memimpin tabel final Event #9 $25.000 Pot-Limit Omaha. Bergabung dengan Garza di meja final adalah Jeremy Ausmus, Miles Rampel, Sean Winter, dan Ben Lamb.

Setelah melewati Ap Louis Garza selama seminggu terakhir, Garza membuat poin di meja yang ingin dia tuju oleh Lou, tetapi nama baru itu tidak memengaruhi permainan karena Garza melanjutkan gaya agresifnya dengan tidak takut bermain pot besar.

Garza memainkan sejuta chip pot pertamanya malam itu untuk mengirim kami ke meja final ketika dia menyingkirkan Cary Katz di gelembung uang. Katz all-in pada gilirannya memegang top two pair dan nut spade draw melawan straight flush draw, wrap, dan nut diamond draw Garza. Sungai itu menyelesaikan jalur lurus Garza dan mengirim Katz ke rel hanya sedikit dari uang tunai keduanya dari seri. Tangan itu memberi Garza keunggulan chip menuju ke tujuh final, dan dia menambahkannya dari sana.

Jake Daniels adalah kartu mati untuk sebagian besar meja final dan akan mendapatkan 350.000 terakhirnya ke holding tengah melawan dari Garza. Papan habis , dan Garza menjatuhkan dua pasangan teratas dan meningkat menjadi flush di tepi sungai untuk menghilangkan Daniels di tempat ketujuh dengan $ 43.000.

Di sisi terakhir level 12, dengan sisa pemain sudah keluar dari pintu untuk istirahat sepuluh menit, Garza membuka 50.000 pada tombol dan pot tiga taruhan Stephen Chidwick menjadi 180.000 dari blind besar. Garza menelepon, dan kegagalannya jatuh . Chidwick pot ke 400.000 dengan 20.000 di belakang, Garza pindah all-in, dan Chidwick menelepon.

Chidwick diadakan untuk sepasang raja, dan Garza mengajukan untuk sepasang balita dan imbang langsung. Giliran meningkatkan Chidwick menjadi sepasang ace, tetapi ketika sungai jatuh , Garza meningkatkan menjadi dua pasangan untuk menyingkirkan Chidwick dan mengakhiri hari dengan 49% persen chip yang dimainkan.

Bidang 43-peserta menciptakan kumpulan hadiah $ 1.075.000, dengan pemenang membawa pulang $ 365.500, dengan lima pemain yang tersisa dijamin setidaknya $ 86.000. Perlombaan untuk gelar Master Poker 2021 dan jack ungu memanas, dan Garza terlambat untuk mencoba dan mengklaim takhta.

Garza finis ketiga dalam dua acara terakhir dan duduk di tempat keenam dengan 234 poin, 124 poin di belakang Brock Wilson, yang duduk di urutan pertama dengan 358 poin. Garza membutuhkan tempat kedua atau finis yang lebih baik untuk melompati Wilson dan pindah ke tempat pertama. Ausmus, Lamb, Rampel, dan Winter semuanya duduk dengan baik di luar sepuluh besar, tetapi dengan 219 poin untuk diperebutkan untuk tempat pertama, dan tiga acara lagi, masih ada jaket siapa pun untuk menang.

Meja Final Acara #9
Kursi Nama Negara Jumlah Chip
1 Ben Lamb Amerika Serikat 295.000
2 Miles Rampel Amerika Serikat 800.000
3 Sean Musim Dingin Amerika Serikat 1.010.000
4 Lou Garza Amerika Serikat 2.630.000
5 Jeremy Ausmus Amerika Serikat 640.000

Saat permainan dilanjutkan, pemain akan memulai level 13 dan tombolnya ada di kursi 5

Lima pemain terakhir akan kembali ke PokerGO Studio pada hari Kamis, 16 September, pukul 12 siang PT dengan tabel final ditayangkan di PokerGO.com pada pukul 1 siang PT.

Terhubung dengan PokerGO.com di Facebook, Indonesia, dan Instagram. Gunakan kode “MASTER21” untuk $20 dari langganan PokerGO tahunan sekarang!

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *