Ap Louis Garza Merobohkan Tiga Pemain Terakhir, Memimpin Tabel Final Acara #8: $25.000 Hold’em Tanpa Batas

Ap Louis Garza menyingkirkan tiga pemain terakhir hari itu dan menuju ke meja final lima dengan lebih dari satu juta chip memimpin melawan tempat kedua Chris Brewer. Bergabung dengan Brewer dan Garza adalah John Riordan, Brock Wilson, dan Darren Elias. Garza dan Wilson menguangkan untuk ketiga kalinya, Riordan menguangkan untuk keempat kalinya, dan Elias menguangkan untuk kedua kalinya. Sementara itu, Brewer menguangkan untuk pertama kalinya di Master Poker 2021.

Setelah finis ketiga di Event #7, Garza berharap langsung ke karir pertamanya $25.000 dan tidak melepaskan kakinya dari gas saat ia memasuki meja final tidak resmi dengan keunggulan chip. Dari sana, Garza memenangkan tiga lemparan kunci untuk memperpanjang keunggulannya.

Matthew Wantman datang ke meja final kedua dalam chip, tapi setelah menggandakan Brewer dan Riordan, Wantman menemukan dirinya all-in untuk 665.000 terakhirnya, memegang puluhan saku melawan ace-ratu Garza. Kegagalan dan belokan mendarat dengan bersih, tetapi seorang ace sungai mengirim Wantman ke rel di tempat keenam dengan $ 85.500.

Alex Foxen memulai meja final ketujuh dalam chip dan akhirnya jatuh ketika ace-king-nya dikalahkan oleh ace-queen Garza. Foxen membuka untuk 165.000 dari bawah pistol dengan 100.000 di belakang. Garza bertaruh tiga sampai 300.000, dan Foxen menelepon. Papan kehabisan ratu-tinggi, dan Foxen menuju ke rel di tempat ketujuh untuk &71.250.

Ian O’Hara selesai di tempat kedelapan untuk $57.000 setelah datang ke meja final tidak resmi sembilan dari sembilan chip. O’Hare akan menjalankan 355.000 terakhirnya ke tengah memegang enam saku melawan ace-jack dari Garza. Garza akan melakukan perjalanan sungai untuk mengirim O’Hara ke rel.

Eliran Yamin selesai di tempat kesembilan untuk $42.750 ketika ia mengalami pukulan brutal melawan Chris Brewer. Kedua pemain menahan sembilan-enam , tapi Brewer memegang hati memberinya undian flush tambahan. nada memberi kedua pemain sepasang, tetapi ketika sungai dipukul, perasaan Yamin tersingkir.

Bidang 57-peserta menciptakan kumpulan hadiah $ 1,425.000 dan lima pemain terakhir dijamin setidaknya $ 114.000, dengan pemenang membawa pulang $ 427.500. Dengan empat acara tersisa, perlombaan untuk jaket ungu bisa terlihat sangat berbeda mengikuti tabel final.

Daniel Negreanu saat ini memimpin dengan 281 poin, diikuti oleh Sean Perry dengan 280. Sementara itu Wilson duduk di tempat ketiga dengan 272 dan karena dia dijamin tidak kurang dari 68 poin, Wilson saat ini duduk di atas tribun tetapi masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika dia ingin tetap seperti itu. Riordan saat ini duduk dengan 122 poin dan membutuhkan tempat kedua atau finis yang lebih baik untuk melompat ke lima besar, dia memiliki peluang untuk memimpin jika dia memenangkan acara dan Wilson keempat atau kelima. Garza juga memiliki peluang untuk melompat ke lima besar dengan finis ketiga atau lebih tinggi dan memimpin dengan kemenangan.

Acara #8 Meja Final
Kursi Nama Negara Jumlah Chip
1 John Riordan Amerika Serikat 320.000
2 Chris Brewer Amerika Serikat 1,825.000
3 Lou Garza Amerika Serikat 2.875.000
4 Brock Wilson Amerika Serikat 655.000
5 Darren Elias Amerika Serikat 1.455.000

Saat permainan dilanjutkan, pemain akan memulai level 15, tombolnya ada di kursi 5 dan ada satu tirai besar

Lima pemain terakhir akan kembali ke PokerGO Studio pada hari Rabu, 15 September, pukul 12 siang PT dengan tabel final ditayangkan di PokerGO.com pada pukul 1 siang PT.

Terhubung dengan PokerGO.com di Facebook, Indonesia, dan Instagram. Gunakan kode “MASTER21” untuk $20 dari langganan PokerGO tahunan sekarang!

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *